ILUSTRASI. Citraland BSB City
Reporter: Benedicta Prima | Editor: A.Herry Prasetyo
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Beberapa emiten properti berhasil mencapai target pra penjualan (marketing sales) tahun 2020. Meski demikian, dampak pandemi Covid-19 membuat capaian marketing sales ini lebih rendah jika dibandingkan tahun 2019 lalu.
PT Ciputra Development Tbk (CTRA) misalnya, membukukan marketing sales Rp 5 triliun sepanjang 2020. Angka ini menurun 18,03% jika dibandingkan capaian tahun 2019 yang sebesar Rp 6,1 triliun. Namun, capaian tersebut melebihi target CTRA yang sebesar 4,5 triliun.
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? Masuk
Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.