ILUSTRASI. Gerai produk kecantikan atau kosmetika Martha Tilaar dari PT. Martina Berto Tbk (MBTO) di Bogor (28/11/2014). KONTAN/Daniel Prabowo
Reporter: Agung Hidayat | Editor: Thomas Hadiwinata
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Martina Berto Tbk (MBTO) memperkirakan penjualan di tahun ini tumbuh sebesar 20% dibandingkan realisasi tahun lalu. Proyeksi dua digit itu dinilai sesuai dengan upaya manajemen memperkuat ritel serta promosi di toko online.
Emiten yang menggunakan kode saham MTBO itu juga akan menjalankan inovasi dengan meluncurkan berbagai produk baru sesuai kebutuhan pasar.
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? Masuk
Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.