ILUSTRASI. Persaingan usaha coffee shop oleh para pebisnis ritel. KONTAN/Cheppy A. Muchlis/10/05/26
Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Yuwono triatmojo
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Prospek bisnis kedai kopi semakin sedap. Maka tak heran apabila banyak pebisnis mulai meracik untung dari hangatnya bisnis minuman sejuta umat ini. Bukan hanya specialty store, pebisnis ritel minimarket mulai menjamah bisnis coffee shop.
PT Midi Utama Indonesia Tbk, misalnya, yang mulai membuka peluang untuk menggarap segmen tersebut. Saat ini, emiten berkode saham MIDI di Bursa memang baru sebatas menjajakan produk kopi kemasan.
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? Masuk
Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.