ILUSTRASI. Ppesatnya pertumbuhan penjualan PT Wicaksana Overseas International Tbk (WICO) tak lepas dari investasi dalam dua tahun terakhir. Khususnya investasi infrastruktur, sumber daya manusia (SDM) dan sistem teknologi informasi (IT).
Reporter: Ridwan Nanda Mulyana | Editor: Anastasia Lilin Yuliantina
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Wicaksana Overseas International Tbk (WICO) masih mampu mencetak keuntungan di tengah pandemi Virus Corona. Hingga semester I-2020, penyedia jasa distribusi barang itu mencatatkan laba bersih Rp 3,62 miliar atau lebih baik ketimbang periode sama tahun lalu yang rugi hingga Rp 14,3 miliar.
WICO membukukan penjualan senilai Rp 1,58 triliun. Penjualannya bahkan menanjak 153,14% year-on-year (yoy).
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? Masuk
Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.