Berita Bisnis

Agar Menang Bersaing, Matahari Putra Prima (MPPA) Jalani beragam strategi dan inovasi

Senin, 20 Januari 2020 | 07:35 WIB
Agar Menang Bersaing, Matahari Putra Prima (MPPA) Jalani beragam strategi dan inovasi

ILUSTRASI. Suasana pembukaan gerai baru Hypermart di Lippo Karawaci Utara, Banten (19/12). PT. Matahari Putra Prima Tbk (MPPA), peritel multi-format modern di Indonesia, yang mengoperasikan Hypermart, Foodmart dan Boston Health & Beauty, meresmikan konsep terbaru Hy

Reporter: Amalia Fitri, Sugeng Adji Soenarso | Editor: Yuwono triatmojo

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Ketatnya persaingan bisnis retail mendorong para pengusaha menempuh beragam strategi dan inovasi. PT Matahari Putra Prima Tbk, misalnya, akan menerapkan strategi efisiensi besar-besaran di sepanjang tahun ini. Pasalnya, sejak tahun lalu penjualan emiten berkode saham MPPA di Bursa Efek Indonesia (BEI) tersebut melemah.

Manajemen mengharapkan strategi efisiensi akan mampu meningkatkan profitabilitas dan menekan nilai kerugian. Sekretaris Perusahaan PT Matahari Putra Prima Tbk, Danny Kojongian menjelaskan, manajemen MPPA akan melaksanakan peluncuran ulang (re-launched) gerai-gerai yang sudah eksis.

Ini Artikel Spesial

Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.

Sudah berlangganan? Masuk

Berlangganan

Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan

Rp 20.000

Kontan Digital Premium Access

Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari

Rp 120.000

Berlangganan dengan Google

Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.

Terbaru