ILUSTRASI. Suasana pembukaan gerai baru Hypermart di Lippo Karawaci Utara, Banten (19/12). PT. Matahari Putra Prima Tbk (MPPA), peritel multi-format modern di Indonesia, yang mengoperasikan Hypermart, Foodmart dan Boston Health & Beauty, meresmikan konsep terbaru Hy
Reporter: Amalia Fitri, Sugeng Adji Soenarso | Editor: Yuwono triatmojo
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Ketatnya persaingan bisnis retail mendorong para pengusaha menempuh beragam strategi dan inovasi. PT Matahari Putra Prima Tbk, misalnya, akan menerapkan strategi efisiensi besar-besaran di sepanjang tahun ini. Pasalnya, sejak tahun lalu penjualan emiten berkode saham MPPA di Bursa Efek Indonesia (BEI) tersebut melemah.
Manajemen mengharapkan strategi efisiensi akan mampu meningkatkan profitabilitas dan menekan nilai kerugian. Sekretaris Perusahaan PT Matahari Putra Prima Tbk, Danny Kojongian menjelaskan, manajemen MPPA akan melaksanakan peluncuran ulang (re-launched) gerai-gerai yang sudah eksis.
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? Masuk
Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.