Berita Bisnis

Atasi Dampak Corona, Blue Bird Menambah Layanan Baru

Rabu, 08 April 2020 | 06:32 WIB
Atasi Dampak Corona, Blue Bird Menambah Layanan Baru

ILUSTRASI. Langkah prefentif yang diterapkan oleh Bluebird antara lain adalah dengan membersihkan kabin mobil oleh pengemudi Bluebird setiap kali selesai mengantarkan penumpang hingga penyediaan masker reusable dari Kartini Bluebird yang akan diberikan ke masing-mas

Reporter: Amalia Fitri | Editor: Narita Indrastiti

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pengelola angkutan darat, PT Blue Bird Tbk, mengantisipasi pelemahan bisnis pada tahun ini akibat pandemi corona (Covid-19).

Emiten dengan kode saham BIRD di Bursa Efek Indonesia itu fokus meningkatkan efisiensi, baik di sektor belanja operasional (opex) maupun direct cost di tengah lesunya perekonomian nasional yang dipicu pagebluk corona.

Ini Artikel Spesial

Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.

Sudah berlangganan? Masuk

Berlangganan

Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan

Rp 20.000

Kontan Digital Premium Access

Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari

Rp 120.000

Berlangganan dengan Google

Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.

Terbaru