ILUSTRASI. Pengunjung mengamati berbgai produk keramik lantai usai peresmian Superstore Mitra 10 ke 27 Di Pasanggrahan Jakarta, jumat (25/5). PT Catur Sentosa Adiprana Tbk (CSAP) membuka Superstore Mitra 10 ke 27 yang menempati area seluas 3.245 m2 dengan area penju
Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Yuwono triatmojo
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Catur Sentosa Adiprana Tbk akan terus menambah gerai bahan bangunan Mitra 10 dan toko perabot rumah tangga Atria hingga tahun depan demi memacu penjualan. Bersamaan dengan itu, Catur Sentosa akan menggenjot segmen private label. Perusahaan yang berawal dari Toko Tjat Sentosa ini membidik pertumbuhan penjualan di atas 20% pada tahun depan.
Penambahan gerai baru menjadi strategi utama manajemen Catur Sentosa untuk memperluas pasar sekaligus memacu penjualan. Sejauh ini, strategi tersebut memberikan hasil positif.
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? Masuk
Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.