ILUSTRASI. Pembangunan perumahan di Bogor, Selasa (2/7). Emiten properti optimistis marketing sales pada tahun depan akan lebih baik. KONTAN/Baihaki/2/7/2019
Reporter: Benedicta Prima | Editor: A.Herry Prasetyo
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Realisasi pendapatan pra penjualan alias marketing sales emiten properti menurun di tahun ini. Penyebabnya adalah daya beli yang rendah.
PT Intiland Development Tbk (DILD) misalnya, baru membukukan 56% dari target marketing sales tahun ini, yakni Rp 2,5 triliun. Direktur Intiland Development Archied Noto Pradono menjelaskan, rendahnya pencapaian marketing sales karena penjualan inventory high rise yang rendah.
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? Masuk
Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.