Berita Bisnis

EXCL Memperkuat Fitur bagi Milenial

Selasa, 05 November 2019 | 07:15 WIB
EXCL Memperkuat Fitur bagi Milenial

ILUSTRASI. Model menunjukkan aplikasi AXISnet saat peluncuran di Jakarta, Senin (4/11). XL Axiata melalui brand AXIS berupaya mempermudah pelanggan segmen anak muda untuk mendapatkan produk layanan melalui saluran digital yaitu aplikasi AXISnet. Dalam aplikasi ini a

Reporter: Sugeng Adji Soenarso | Editor: Yuwono triatmojo

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT XL Axiata Tbk (EXCL, anggota indeks Kompas100), lewat brand AXIS terus menyasar pelanggan milenial dengan meluncurkan aplikasi AXISnet. Dengan menambah tiga fitur baru ini, EXCL berharap mampu mempermudah kebutuhan pelanggan milenial.

Chief Marketing Officer XL Axiata, David Arcelus Oses, mengatakan mayoritas pelanggan AXIS merupakan anak muda. Kami terus berinovasi menghadirkan layanan yang lebih menyenangkan bagi pelanggan setia AXIS yang sebagian besar adalah kalangan anak muda, ujar dia Senin (4/11).

Ini Artikel Spesial

Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.

Sudah berlangganan? Masuk

Berlangganan

Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan

Rp 20.000

Kontan Digital Premium Access

Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari

Rp 120.000

Berlangganan dengan Google

Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.

Terbaru