Berita Bisnis

Industri Mobil Memacu Penjualan dengan Platform Digital

Kamis, 30 April 2020 | 08:56 WIB
Industri Mobil Memacu Penjualan dengan Platform Digital

ILUSTRASI. Industri Mobil KONTAN/Baihaki/23/1/2020

Reporter: Agung Hidayat, Arfyana Citra Rahayu | Editor: Narita Indrastiti

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Saluran digital efektif untuk membantu pemasaran mobil. Tak hanya itu, jaringan online mulai menawarkan penjualan mobil di kala pandemi corona yang membatasi ruang gerak pelanggan ke diler.

PT Garuda Mataram Motor (GMM), misalnya, Agen Pemegang Merek (APM) Audi tersebut baru saja memperkenalkan The All New Audi Q3 secara virtual melalui tayangan video product di media sosial resmi perusahaan. Peluncuran tersebut juga sekaligus menandakan awal beroperasinya Audi Official Online Store di Blibli. 

Ini Artikel Spesial

Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.

Sudah berlangganan? Masuk

Berlangganan

Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan

Rp 20.000

Kontan Digital Premium Access

Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari

Rp 120.000

Berlangganan dengan Google

Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.

Terbaru