Ini Strategi Bank untuk Menderaskan Penyaluran KPR
Sabtu, 18 Januari 2020 | 08:51 WIB
ILUSTRASI. Peluncuran KPR Gaesss oleh BTN
Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk
| Editor: Thomas Hadiwinata
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Generasi milenial menjadi pangsa pasar empuk bagi perbankan untuk mendorong penyaluran kredit pemilikan rumah (KPR). Maklumlah, banyak di antara generasi yang berumur antara 22 tahun-36 tahun, belum memiliki hunian karena terkendala tingginya uang muka dan nilai cicilan yang besar.
Sejumlah bank mencoba meracik produk KPR agar bisa menjaring potensi pasar ini sebesar-besarnya. Bank umumnya menawarkan KPR milenial dengan tenor yang lebih panjang dan uang muka ringan.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.