Berita *Strategi

Jurus Danone-Aqua Menggaet Konsumen Lewat Sampah Plastik

Jumat, 13 Maret 2020 | 19:11 WIB
Jurus Danone-Aqua Menggaet Konsumen Lewat Sampah Plastik

ILUSTRASI. Daur Ulang Sampah: Model melihat video daur ulang sampah di booth Aqua Life usai peluncuran GrabExpress Recycle di JAkarta, Selasa (25/2). Danone-AQUA bekerjasama dengan Grab meluncurkan layanan GrabExpress Recycle yang memudahkan penggunanya mengirim sam

Reporter: RR Putri Werdiningsih | Editor: Dikky Setiawan

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Memasuki abad 21, kini populasi di dunia mulai dibanjiri oleh kalangan milenial. Generasi ini lahir mulai tahun 1980 hingga 1995 atau kini berusia antara 23 sampai 38 tahun.

Selain identik dengan kalangan yang tak bisa lepas dari gadget, ternyata mereka juga memiliki tingkat kesadaran lingkungan yang tinggi. Beberapa riset menunjukkan usia milenial lebih menyukai merek ramah lingkungan. Mereka peduli terhadap efek jangka panjang atas produk yang digunakan. Entah itu untuk kesehatan diri sendiri, masyarakat atau lingkungan.

Ini Artikel Spesial

Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.

Sudah berlangganan? Masuk

Berlangganan

Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan

Rp 20.000

Kontan Digital Premium Access

Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari

Rp 120.000

Berlangganan dengan Google

Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.

Terbaru