Berita Bisnis

Kinerja 2019 Moncer, Ini Target dan Strategi Arwana Citramulia (ARNA) di 2020

Senin, 10 Februari 2020 | 05:21 WIB
Kinerja 2019 Moncer, Ini Target dan Strategi Arwana Citramulia (ARNA) di 2020

ILUSTRASI. Arwana Citramulia (ARNA) menargetkan penjualan tahun ini naik 10%.

Reporter: Arfyana Citra Rahayu | Editor: A.Herry Prasetyo

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Produsen keramik PT Arwana Citramulia Tbk (ARNA) menutup tahun lalu dengan kinerja memuaskan.

Mengacu laporan keuangan per 31 Desember 2019, penjualan Arwana naik 9,14% year on year (yoy) menjadi Rp 2,15 triliun. Berbekal catatan positif 2019, manajemen Arwana optimistis pertumbuhan penjualan pada tahun ini akan lebih tinggi, yakni mencapai 10%.

Ini Artikel Spesial

Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.

Sudah berlangganan? Masuk

Berlangganan

Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan

Rp 20.000

Kontan Digital Premium Access

Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari

Rp 120.000

Berlangganan dengan Google

Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.

Terbaru