Berita Bisnis

Kuasai Separuh Pangsa Pasar Sepeda Listrik, Ini Strategi dan Target Produsen Selis

Sabtu, 16 November 2019 | 10:36 WIB
Kuasai Separuh Pangsa Pasar Sepeda Listrik, Ini Strategi dan Target Produsen Selis

ILUSTRASI. Penjualan sepeda listrik Selis produksi PT Gaya Abadi Sempurna Tbk (SLIS) di Jakarta.

Reporter: Nur Qolbi | Editor: A.Herry Prasetyo

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Produsen kendaraan listrik dengan merek dagang Selis, PT Gaya Abadi Sempurna Tbk (SLIS), berencana memperbesar volume penjualan dengan meningkatkan produksinya.

Menguasai 50% pangsa pasar kendaraan listrik di Indonesia,produsen Selis ini menargetkan, jumlah produksinya pada tahun ini bisa mencapai 48.000-50.000 unit.

Ini Artikel Spesial

Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.

Sudah berlangganan? Masuk

Berlangganan

Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan

Rp 20.000

Kontan Digital Premium Access

Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari

Rp 120.000

Berlangganan dengan Google

Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.

Terbaru