ILUSTRASI. Pelayanan nasabah di Bank Rakyat Indonesia (BRI). KONTAN/Cheppy A. Muchlis
Reporter: Yuwono Triatmodjo | Editor: Yuwono triatmojo
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sebagai bank yang fokus menangani segmen Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BBRI) melihat UMKM sudah mulai kembali menggeliat, dan memerlukan dukungan guna mempercepat pemulihan aktivitas bisnis.
Salah satu indikator menggeliatnya segmen UMKM yakni mulai melandainya restrukturisasi kredit di BRI per Juni, dibandingkan bulan April dan Mei silam.
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? Masuk
Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.