ILUSTRASI. Demi mengerek kinerja, PT Panca Budi Idaman Tbk (PBID) kini menggenjot penjualan kertas nasi, dus kue, gelas plastik, food pack dan ragam produk lainnya. Strategi diversifikasi dilakukan dengan tujuan menjaga kinerja dan mengantisipasi risiko bisnis.
Reporter: Agung Hidayat | Editor: Anastasia Lilin Yuliantina
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Panca Budi Idaman Tbk (PBID) optimistis mampu menggenjot penjualan produk pada semester II tahun ini. Makanya, produsen kemasan plastik tersebut belum akan mengubah target pertumbuhan bisnis di tahun ini.
Direktur dan Sekretaris Perusahaan PT Panca Budi Idaman Tbk, Lukman Hakim mengatakan, pihaknya terus memantau kondisi pasar. Manajemen PBID menyadari permintaan produk kemasan plastik masih menampakkan sinyal yang positif.
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? Masuk
Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.