ILUSTRASI. BUKALAPAK JUAL TIKET KERETA API BANDARA
Reporter: Harry Muthahhari, Muhammad Julian, Sugeng Adji Soenarso | Editor: Yuwono triatmojo
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Setelah berulangkali mendapatkan suntikan dana hingga jutaan dollar Amerika Serikat (AS) dari investor, para pelaku e-commerce tampaknya semakin serius ingin mandiri. Mereka mencari aneka peluang monetisasi bisnis.
Bukalapak, misalnya, berambisi menjadi unicorn pertama yang meraih titik impas investasi alias break even point (BEP). "Tujuan kami selanjutnya break even atau juga mulai meraih keuntungan," tutur Intan Wibisono, Head of Corporate Communication Bukalapak kepada KONTAN, Kamis (12/9).
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? Masuk
Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.