Berita Bisnis

Perusahaan Asuransi Masih Percaya Diri Luncurkan Produk Baru

Rabu, 27 Mei 2020 | 12:22 WIB
Perusahaan Asuransi Masih Percaya Diri Luncurkan Produk Baru

ILUSTRASI. Petugas melayani nasabah di Asuransi Prudential Idonesia Jakarta, Kamis (31/1)./pho KONTAN/Carolus Agus Waluyo/31/01/2019.

Reporter: Ferrika Sari, Nina Dwiantika | Editor: Dikky Setiawan

KONTAN.CO.ID - AKARTA. Sederet permasalahan dan pengetatan aturan di industri asuransi tidak mengurungkan niat pemain asuransi untuk menerbitkan produk-produk baru. Pasalnya, peluang untuk menjaring polis asuransi yang baru masih sangat luas.

Saat ini, tingkat kesadaran masyarakat akan pentingnya proteksi masih rendah. Tahun lalu, penetrasi asuransi di Indonesia terhadap produk domestik bruto (PDB) sekitar 2,77%. Khusus asuransi umum, penetrasinya hanya 0,41%.

Ini Artikel Spesial

Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.

Sudah berlangganan? Masuk

Berlangganan

Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan

Rp 20.000

Kontan Digital Premium Access

Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari

Rp 120.000

Berlangganan dengan Google

Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.

Terbaru