ILUSTRASI. pakaian dalam merek GT Man produksi PT Ricky Putra Globalindo Tbk (RICY). Foto di Jakarta, Senin (28/10). KONTAN/Daniel Prabowo/28/10/2013
Reporter: Agung Hidayat | Editor: Yuwono triatmojo
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Tahun ini PT Ricky Putra Globalindo Tbk mengendus peluang pasar garmen dalam negeri yang lebih menjanjikan. Pemicunya yakni penerapan pajak atas pembelian lewat e-commerce.
Ricky Putra memperkirakan aturan tersebut bisa turut menahan banjir tekstil dan produk tekstil (TPT) impor. "Itu membantu membendung impor tanpa disadari supaya barang garmen lokal seperti kami bisa bersaing dengan barang impor yang masuk melalui online," kata Tirta Heru Citra, Direktur PT Ricky Putra Globalindo Tbk kepada KONTAN, Kamis (9/1).
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? Masuk
Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.