Berita Bisnis

Strategi Pelangi Indah Canindo (PICO) Memacu Volume Penjualan

Kamis, 06 Februari 2020 | 10:00 WIB
Strategi Pelangi Indah Canindo (PICO) Memacu Volume Penjualan

ILUSTRASI. andy.dwijayanto-PICO-Pelangi Indah Canindo (PICO) Bagikan Dividen 10% dari Laba Tahun Lalu

Reporter: Muhammad Julian | Editor: Yuwono triatmojo

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Pelangi Indah Canindo Tbk mengejar penjualan Rp 800 miliar atau naik sekitar 10% dibandingkan proyeksi pencapaian penjualan tahun lalu. Strateginya adalah mengungkit volume penjualan aneka kemasan baja.

Pelangi Indah Canindo melihat tren permintaan produk drum, kemasan kaleng dan metal printing belakangan ini mendaki. Pemicunya adalah penurunan harga bahan baku baja.

Ini Artikel Spesial

Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.

Sudah berlangganan? Masuk

Berlangganan

Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan

Rp 20.000

Kontan Digital Premium Access

Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari

Rp 120.000

Berlangganan dengan Google

Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.

Terbaru