Berita Market

Tahun Depan PT Mandom Indonesia Tbk (TCID) Akan Lebih Giat di Kanal Digital

Rabu, 02 Desember 2020 | 07:50 WIB
Tahun Depan  PT Mandom Indonesia Tbk (TCID) Akan Lebih Giat di Kanal Digital

ILUSTRASI. PT Mandom Indonesia Tbk (TCID) berpegang pada riset Nielsen yakni konsumen di Indonesia berencana lebih sering berbelanja online pada masa pandemi Virus Corona.

Reporter: Muhammad Julian | Editor: Anastasia Lilin Yuliantina

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Mandom Indonesia Tbk (TCID) berniat mengejar pertumbuhan penjualan pada tahun depan. Strateginya dengan memperkuat pemasaran melalui kanal digital.

Strategi TCID mengacu pada hasil riset Nielsen yang menyebutkan bahwa 30% konsumen di Indonesia berencana lebih sering berbelanja online pada masa pandemi Virus Corona. "Untuk itu, meningkatkan eksistensi di e-commerce menjadi salah satu strategi yang kami terapkan sejak tahun ini," kata Tiurma Rondang Sari, Direktur PT Mandom Indonesia Tbk Selasa (1/12)

Ini Artikel Spesial

Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.

Sudah berlangganan? Masuk

Berlangganan

Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan

Rp 20.000

Kontan Digital Premium Access

Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari

Rp 120.000

Berlangganan dengan Google

Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.

Terbaru