ILUSTRASI. PT Mandom Indonesia Tbk (TCID) berpegang pada riset Nielsen yakni konsumen di Indonesia berencana lebih sering berbelanja online pada masa pandemi Virus Corona.
Reporter: Muhammad Julian | Editor: Anastasia Lilin Yuliantina
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Mandom Indonesia Tbk (TCID) berniat mengejar pertumbuhan penjualan pada tahun depan. Strateginya dengan memperkuat pemasaran melalui kanal digital.
Strategi TCID mengacu pada hasil riset Nielsen yang menyebutkan bahwa 30% konsumen di Indonesia berencana lebih sering berbelanja online pada masa pandemi Virus Corona. "Untuk itu, meningkatkan eksistensi di e-commerce menjadi salah satu strategi yang kami terapkan sejak tahun ini," kata Tiurma Rondang Sari, Direktur PT Mandom Indonesia Tbk Selasa (1/12)
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? Masuk
Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.