Berita Bisnis

Uni-Charm Indonesia (UCID) Mencatat Pertumbuhan Pasar Penjualan Produk Popok

Senin, 28 September 2020 | 07:56 WIB
Uni-Charm Indonesia (UCID) Mencatat Pertumbuhan Pasar Penjualan Produk Popok

ILUSTRASI. Presiden Direktur PT Uni-Charm Indonesia Tbk Yuji Ishii (kiri) bersama komisaris dan direksi saat pencatatan perdana saham di Buresa Efek Indonesia Jakarta, Jumat (20/12)./pho KONTAN/Carolus Agus Waluyo/20/12/2019.

Reporter: Muhammad Julian | Editor: Yuwono triatmojo

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Uni-Charm Indonesia Tbk mengaku mencatatkan pertumbuhan pasar untuk produk popok (diapers) di tengah pandemi corona (Covid-19).

Emiten berkode saham UCID di Bursa Efek Indonesia (BEI) itu mengklaim telah meraih pangsa pasar sebesar 46% untuk produk diapers pada Agustus 2020. Jumlah itu meningkat dari posisi market share pada awal tahun ini yang sebesar 42%.

Ini Artikel Spesial

Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.

Sudah berlangganan? Masuk

Berlangganan

Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan

Rp 20.000

Kontan Digital Premium Access

Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari

Rp 120.000

Berlangganan dengan Google

Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.

Terbaru