Simak! Strategi Para Pelaku E-commerce Meriahkan Ajang Harbolnas 2019
Jumat, 06 Desember 2019 | 08:09 WIB
ILUSTRASI. Persiapan Harbolnas (ki-ka): SVP Traffic and Operations Haikal Bektianggoro Chief, Costumer Experience Officer Lazada Indonesia Ferry Kusnowo, dan Chief Marketing Officer Lazada Indonesia Monika Rudijono saat acara Lazada 12.12 Grand Year End Sale di Jaka
Reporter: Amalia Fitri
| Editor: Yuwono triatmojo
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sejumlah penyedia pasar online (marketplace e-commerce) akan kembali mengobral diskon dan beragam promo di Hari Belanja Nasional (Harbolnas) 12.12 yang digelar pekan depan. Para pemain e-commerce optimistis, transaksi akan naik di Harbolnas.
Mereka juga menyiapkan strategi untuk menggenjot transaksi. Lazada, misalnya, mengklaim akan menyelenggarakan promo besar-besaran selama tiga hari, pada 12-15 Desember 2019.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.