Berita Bisnis

Simak! Strategi Para Pelaku E-commerce Meriahkan Ajang Harbolnas 2019

Jumat, 06 Desember 2019 | 08:09 WIB
Simak! Strategi Para Pelaku E-commerce Meriahkan Ajang Harbolnas 2019

ILUSTRASI. Persiapan Harbolnas (ki-ka): SVP Traffic and Operations Haikal Bektianggoro Chief, Costumer Experience Officer Lazada Indonesia Ferry Kusnowo, dan Chief Marketing Officer Lazada Indonesia Monika Rudijono saat acara Lazada 12.12 Grand Year End Sale di Jaka

Reporter: Amalia Fitri | Editor: Yuwono triatmojo

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sejumlah penyedia pasar online (marketplace e-commerce) akan kembali mengobral diskon dan beragam promo di Hari Belanja Nasional (Harbolnas) 12.12 yang digelar pekan depan. Para pemain e-commerce optimistis, transaksi akan naik di Harbolnas.

Mereka juga menyiapkan strategi untuk menggenjot transaksi. Lazada, misalnya, mengklaim akan menyelenggarakan promo besar-besaran selama tiga hari, pada 12-15 Desember 2019.

Ini Artikel Spesial

Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.

Sudah berlangganan? Masuk

Berlangganan

Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan

Rp 20.000

Kontan Digital Premium Access

Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari

Rp 120.000

Berlangganan dengan Google

Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.

Terbaru