Reporter: Selvi Mayasari | Editor: Lamgiat Siringoringo
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Saat unitlink dilanda isu negatif, asuransi jiwa masih bisa mengandalkan produk tradisional. Apalagi produk tradisional masih mendominasi, selain unitlink.
BNI Life menyebut, premi produk tradisional tumbuh sebesar 9% menjadi sebesar Rp 3,03 triliun di 2021. Sementara tahun ini perusahaan ini menargetkan premi tradisional sebesar Rp 2,9 triliun.
Hingga saat ini, produk tradisional yang menjadi andalan BNI Life, yaitu BNI Life Hy-End Pro, BNI Life Steady Protection Plus, BNI Life Solusi Abadi Plus dan BNI Life Solusi Pintar. "Kami berharap produk ini akan membantu meningkatkan penjualan di tahun ini," ujar GM of Corsec, Legal & Corcomm BNI Life Arry Herwindo.
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? Masuk
Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.