ILUSTRASI. Penjualan air minum dalam kemasan (AMDK) di dalam negeri naik selama Ramadan dan libur Lebaran. FOTO/Aprillio Akbar/foc.
Reporter: Arfyana Citra Rahayu, Dimas Andi, Vina Elvira | Editor: Anastasia Lilin Yuliantina
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Penjualan air minum dalam kemasan (AMDK) di dalam negeri naik selama Ramadan dan libur Lebaran. Pelaku usaha berharap kondisi tersebut dapat terulang pada periode libur Natal dan Tahun Baru akhir tahun nanti.
Asosiasi Perusahaan Air Minum dalam Kemasan Indonesia (Aspadin) melihat tren pertumbuhan penjualan AMDK nasional selama Ramadan terjadi karena sejumlah faktor. Salah satunya perbaikan kualitas penanganan pandemi dan program vaksinasi massal Covid-19.
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? Masuk
Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.