Berita Bisnis

Pasca Ramadan, Industri AMDK Berharap pada Momentum Natal dan Akhir Tahun

Selasa, 18 Mei 2021 | 07:11 WIB
Pasca Ramadan, Industri AMDK Berharap pada Momentum Natal dan Akhir Tahun

ILUSTRASI. Penjualan air minum dalam kemasan (AMDK) di dalam negeri naik selama Ramadan dan libur Lebaran. FOTO/Aprillio Akbar/foc.

Reporter: Arfyana Citra Rahayu, Dimas Andi, Vina Elvira | Editor: Anastasia Lilin Yuliantina

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Penjualan air minum dalam kemasan (AMDK) di dalam negeri naik selama Ramadan dan libur Lebaran. Pelaku usaha berharap kondisi tersebut dapat terulang pada periode libur Natal dan Tahun Baru akhir tahun nanti.

Asosiasi Perusahaan Air Minum dalam Kemasan Indonesia (Aspadin) melihat tren pertumbuhan penjualan AMDK nasional selama Ramadan terjadi karena sejumlah faktor. Salah satunya perbaikan kualitas penanganan pandemi dan program vaksinasi massal Covid-19.

Ini Artikel Spesial

Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.

Sudah berlangganan? Masuk

Berlangganan

Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan

Rp 20.000

Kontan Digital Premium Access

Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari

Rp 120.000

Berlangganan dengan Google

Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.

Terbaru
IHSG
7.087,32
1.11%
-79,50
LQ45
920,31
1.62%
-15,20
USD/IDR
16.177
-0,39
EMAS
1.347.000
0,15%
Terpopuler