ILUSTRASI. Perusahaan asuransi digital atau insurtech berharap bisa meningkatkan jumlah nasabah baru. DOK Qoala:
Reporter: Ferrika Sari | Editor: Anastasia Lilin Yuliantina
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan asuransi digital atau insurtech berupaya menggaet lebih banyak nasabah baru. Caranya dengan menambah kerja sama pemasaran.
Salah satunya adalah Qoala yang akan bekerja sama dengan banyak platform seperti Traveloka, Tokopedia, OVO dan JD.ID. "Kami juga lebih fokus dalam pengembangan teknologi dan produk terkait asuransi kesehatan dan asuransi jiwa," kata Co-Founder sekaligus COO Qoala Tommy Martin, pekan lalu.
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? Masuk
Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.