Berita Strategi

Strategi Mola TV di Masa Pandemi

Sabtu, 16 Januari 2021 | 12:48 WIB
Strategi Mola TV di Masa Pandemi

ILUSTRASI. Mola TV.

Reporter: RR Putri Werdiningsih | Editor: Dikky Setiawan

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Secara tak langsung pandemi Covid-19 telah membawa kebiasaan baru dalam mencari hiburan. Kalau sebelumnya orang banyak bepergian ke mal atau ke bioskop untuk sekedar refreshing, sekarang tidak lagi. Masyarakat berusaha mencari hiburan yang bisa diakses dari rumah.

Di awal pandemi, mungkin mereka masih bisa bertahan dengan konten gratis seperti televisi dan Youtube. Namun lambat laun hiburan yang sifatnya cuma-cuma ini dirasa tak cukup. Akhirnya, banyak orang mulai membeli konten hiburan berbayar entah itu film, musik, tayangan olahraga atau buku digital.

Ini Artikel Spesial

Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.

Sudah berlangganan? Masuk

Berlangganan

Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan

Rp 20.000

Kontan Digital Premium Access

Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari

Rp 120.000

Berlangganan dengan Google

Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.

Terbaru