kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Summarecon raih penjualan Rp 200 miliar di Makassar dalam waktu singkat


Minggu, 02 Desember 2018 / 21:41 WIB
Summarecon raih penjualan Rp 200 miliar di Makassar dalam waktu singkat
ILUSTRASI. Summarecon Serpong


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Summarecon Agung Tbk (SMRA) resmi meluncurkan pengembangan kawasan terbarunya yakni Summarecon Mutiara Makassar. Produk perdana yang dirilis di kota yang mengusung konsep Aeroport City ini sukses terjual dalam waktu singkat.

Dari peluncuran perdana yang dilangsungkan pada 30 November 2018 lalu, pengembang spesialis kota mandiri ini sukses meraup penjualan Rp 200 miliar hanya dalam waktu empat jam.

Tahap pertama tersebut, SMRA meluncurkan dua klaster hunian sekaligus yakni Klaster Jade Residence yang direncanakan sebanyak 160 unit dan Klaster Beryl Residence sebanyak 232 unit. Ini merupakan rumah dua tingkat dengan luas tanah mulai 87,5 meter persegi ( m²) hingga 162 m².

Awalnya, perusahaan hanya ingin memasarkan 36 unit dulu di Klaster Jade dan 45 unit di Beryl tahap pertama. Namun lantaran langsung ludes terjual, Summarecon langsung membuka pemasaran tahap kedua.

Adapun pembeli hunian yang ditawarkan di Summarecon Mutiara Makassar berasal dari Makassar dan daerah lainnya seperti Palu, Manado, Surabaya, Depok, Jakarta, Denpasar hingga Papua. “Kesuksesan penjualan ini tidak lepas dari nama besar Summarecon sebagai salah satu pengembang property terbesar di Indonesia dengan pengalamannya serta keunggulan lokasi Summarecon Mutiaara Makassar yang strategis,” kata Sharif Benyamin, direktur Summarecon Agung dalam siaran persnya, Minggu (2/12).

Beryl Residence memiliki konsep arsitektur yang modern, menghadirkan kenyamanan dan kecerdasan dalam berhuni. Ditawarkan dengan luas tanah mulai dari 87,5 m² dengan harga mulai dari Rp 800 juta hingga 1,7 Miliar. Sedangka Jade Residence merupakan hunian mewah dengan sentuhan gaya klasik dengan harga mulai dari 1,6 hingga 3,1 Miliar.

Summarecon Mutiara Makassar menjadi proyek kota terpadu pertama di luar Pulau Jawa yang akan dikembangkan oleh SMRA. Kawasan ini memiliki luas pengembangan seluas 400 hektare (ha).




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×