ILUSTRASI. Karsongso Wongso Djaja, Direktur Utama PT Trisula
Reporter: Arfyana Citra Rahayu | Editor: Yuwono triatmojo
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Trisula Textile Industries Tbk (BELL) bakal terus meningkatkan penjualan, terutama di pasar domestik. Potensi pasar domestik dinilai masih besar seiring penurunan arus impor produk tekstil. Namun, manajemen juga mewaspadai efek virus corona (Covid-19) terhadap kinerja perusahaan.
Direktur Utama PT Trisula Textile Industries, Karsongno Wongso Djaja menyatakan, hingga Mei ini belum ada efek negatif virus corona terhadap perusahaan. Bahkan, virus yang lebih dahulu melanda China itu memberi sentimen positif.
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? Masuk
Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.