Belanja Iklan Turun, MNCN Dinilai Bisa Bertahan Karena Ikut Arus Digital
Kamis, 14 Mei 2020 | 05:07 WIB
ILUSTRASI. Stan?MNC Media MNCN saat?pameran Indonesia Broadcasting Expo yang mengangkat tema?Integrating and Connecting antara Sesama Media Elektronik di Balai Kartini, Jakarta, Jumat (21/10/2016). KONTAN/Fransiskus Simbolon
Reporter: Hikma Dirgantara
| Editor: Tedy Gumilar
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pandemi virus corona membuat banyak perusahaan harus berjibaku menjaga arus kas. Tak ayal, perusahaan akhirnya beramai-ramai memangkas anggaran belanja iklan.
Akibat kebijakan tersebut, industri media ikut terdampak, lantaran pemasukan dari iklan berkurang.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.