ILUSTRASI. Ichi Tan Indonesia meluncurkan produk baru bernama Ichitan Thai Milk Green Tea pada Jumat (14/02/2020).
Reporter: Muhammad Julian | Editor: Yuwono triatmojo
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Ichi Tan Indonesia (Ichitan) terus berupaya memacu kinerja bisnis. Tahun ini, perusahaan minuman ringan yang dikenal melalui minuman ready to drink (R2D) Ichitan Thai Milk Tea ini menargetkan pertumbuhan penjualan di atas 10% ketimbang tahun lalu.
Target tersebut didasarkan pada tren pertumbuhan penjualan perusahaan yang tumbuh dua digit di tahun sebelumnya. Selain itu, penetapan target ini juga dilakukan dengan menimbang prospek pasar yang ada.
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? Masuk
Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.