Halo Nasabah, Lembaga Penyelesaian Sengketa Jasa Keuangan Siap Diluncurkan OJK
Minggu, 29 November 2020 | 16:38 WIB
ILUSTRASI. OJK mencatat, total jumlah pengaduan sengketa di industri jasa keuangan yang masuk ke OJK di sepanjang tahun ini (Januari-November 2020) mencapai 1.390 pengaduan. KONTAN/Cheppy A. Muchlis/12/07/2016
KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Kabar baik buat para nasabah perbankan di Tanah Air. Jika tidak ada aral melintang, dalam waktu dekat, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) akan meluncurkan aplikasi portal pelindungan konsumen (APPK).
Sesuai rencana, APPK akan diluncurkan OJK pada Januari tahun depan. Sedianya, aplikasi ini akan terintegritasi dengan Lembaga Alternatif Penyelesaian Sengketa Sektor Jasa Keuangan (LAPS SJK).
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.