Reporter: Nurtiandriyani Simamora | Editor: Sandy Baskoro
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Campina Ice Cream Industry Tbk (CAMP) menurunkan target penjualan tahun 2022 menjadi tumbuh 12% dari sebelumnya sebesar 14% secara tahunan atau year-on-year (yoy).
Manajemen CAMP mengakui pemangkasan target kinerja dipicu kenaikan harga BBM pada September 2022 dan curah hujan yang melebihi perhitungan sebelumnya. Dengan faktor tadi, penjualan CAMP menurun, di saat yang sama mereka mencatatkan beban operasional. "Penjualan kami menurun selama dua bulan terakhir," kata Direktur Penjualan dan Pemasaran CAMP, Adji Andjono Purwo dalam paparan publik, Kamis (24/11).
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? Masuk
Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan
Hanya Rp 5.000 untuk membaca artikel ini
Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran karena Google akan mengingat metode yang sudah pernah digunakan.