Aktivitas Publik Bikin Bisnis CLEO Segar

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Produsen air minum dalam kemasan (AMDK), PT Sariguna Primatirta Tbk (CLEO) menargetkan pertumbuhan penjualan dan laba bersih mencapai dua digit di akhir tahun 2023, jika dibandingkan tahun lalu.
Presiden Direktur CLEO, Melisa Patricia mengatakan, secara keseluruhan CLEO masih melihat bisnis AMDK semakin prospektif tahun ini, terutama karena kegiatan masyarakat mulai normal dan semakin banyak kegiatan di luar ruangan.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Business Insight
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan