Alam Sutera (ASRI) Kejar Target Prapenjualan Rp 3,5 Triliun
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Alam Sutera Realty Tbk (ASRI) optimistis bisa mengejar target penjualan hingga akhir tahun, seiring kelanjutan insentif pemerintah, peluncuran produk baru, serta strategi pemasaran yang menekankan fitur hunian modern dan lokasi strategis.
Hingga September 2025, ASRI mencatat realisasi marketing sales alias prapenjualan sebesar Rp 2,1 triliun. Adapun sepanjang 2025, mereka menargetkan marketing sales mencapai Rp 3,5 triliun.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Business Insight
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan
