KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Allianz mencatatkan pertumbuhan valuasi brand sebesar 11,5% secara tahunan dengan perolehan senilai US$ 20,85 miliar. Ini untuk pertama kalinya Allianz mampu menembus brand value di atas US$ 20 miliar.
Pertumbuhan valuasi tersebut membawa perusahaan asuransi asal Jerman ini kembali dinobatkan sebagai brand asuransi nomor satu di dunia dalam Best Global Brands Ranking versi Interbrand 2023.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Berlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.