ILUSTRASI. BNI Life akan mengoptimalkan kontribusi kanal keagenan untuk menggenjot pertumbuhan premi tahun ini./pho KONTAN/Carolus Agus Waluyo/14/04/2021.
Reporter: Shifa Nur Fadila | Editor: Dikky Setiawan
KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Kencangnya penetrasi digitalisasi di sektor jasa keuangan, tak membuat para pelaku bisnis asuransi meninggalkan pola pemasaran konvensional melalui kanal keagenan. Sebaliknya, sejumlah perusahaan asuransi jiwa di Tanah Air siap mendorong distribusi premi lewat kanal keagenan pada 2024.
Salah satunya PT BNI Life Insurance. Pada tahun ini, BNI Life memasang target pertumbuhan premi dari kanal keagenan bisa mencapai Rp 222 miliar. Target ini naik 55% secara tahunan dibanding realisasi pendapatan premi BNI Life tahun 2023 dari kanal keagenan Rp 143 miliar.
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? Masuk
Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.