KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Minat nasabah perbankan untuk membeli produk asuransi jiwa lewat kanal bancassurance rupanya masih cukup besar. Hal ini terlihat dari perolehan premi asuransi jiwa yang masih terjaga dari saluran tersebut.
Kontribusi premi yang didapat PT BNI Life Insurance dari kanal ini misalnya masih stabil di level 63%. Menurut GM Corporate Secretary, Legal & Corporate Communication BNI Life Arry Herwindo hal ini menunjukkan masih banyak masyarakat yang memanfaatkan kanal bancassurance untuk membeli produk perusahaannya.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Berlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.