BABY Targetkan Pertumbuhan Dua Digit, Begini Strategi Ekspansinya Tahun Depan
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Multitrend Indo Tbk (BABY) tancap gas. Emiten ritel ini makin agresif mengembangkan lini bisnis perlengkapan bayi, footwear, serta produk lifestyle anak.
Membidik segmen keluarga muda, perseroan mengandalkan deretan gerai andalannya: Wilio, Mothercare, ELC, Gingersnaps, The Children’s Place, hingga The Entertainer.
Direktur Utama BABY, Niraj Jain mengungkapkan, platform multibrand footwear Wilio menjadi salah satu motor pertumbuhan utama perseroan.
"Wilio itu multibrand footwear. In-house brand kami yang menjual brand global seperti Nike, Adidas, Puma, dan merek lainnya," ungkapnya kepada KONTAN.
Tak hanya Wilio, BABY juga memperkokoh dominasinya di segmen parenting lewat dua own brand unggulan, yakni Pureats dan Momami. Kedua merek ini memberikan kontribusi yang solid bagi kinerja perusahaan.
