ILUSTRASI. Nasabah melakukan transaksi melalui mobile banking di Jakarta, Kamis (1/9/2022)..?(KONTAN/Carolus Agus Waluyo)
Reporter: Maizal Walfajri | Editor: Ahmad Febrian
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Meningkatnya inklusi keuangan di tengah pandemi, membuat perbankan memacu layanan digital. Maka, perbankan mencatat kenaikan transaksi digital banking, termasuk mobile banking.
Layanan BCA Mobile berhasil melayani 3,6 miliar transaksi di kuartal kedua 2022. Sedangkan pada kuartal I 2021 mencapai 3,25 miliar kali transaksi. Walhasil, nilai transaksi BCA Mobile naik 43,3% secara tahunan atau year on year (yoy) dari Rp 1.783 triliun menjadi Rp 2.554 triliun di semester I-2022.
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? Masuk
Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.