Bank Berlomba-lomba Bangun Aplikasi Super untuk Nasabah Bisnis
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Transformasi digital tak hanya ramai-ramai dilakukan perbankan untuk bisnis ritel. Layanan kepada nasabah korporasi atau pelaku bisnis juga sudah dikembangkan secara digital. Kini sejumlah bank ramai-ramai membangun aplikasi super untuk meningkatkan layanan kepada nasabah-nasabah segmen bisnis.
Bank Mandiri sudah menghadirkan layanan digital untuk nasabah korporasi melalui Kopra, BRI mulai mengembangkan Qlola, dan BCA dengan aplikasi MyBCA, dan Bank Maybank dengan layanan M2E.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Berlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.