ILUSTRASI. Nasabah korporasi menggunakan layanan digital BNIDirect.
Reporter: Nindita Nisditia | Editor: Dina Hutauruk
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Transformasi digital tak hanya ramai-ramai dilakukan perbankan untuk bisnis ritel. Layanan kepada nasabah korporasi atau pelaku bisnis juga sudah dikembangkan secara digital. Kini sejumlah bank ramai-ramai membangun aplikasi super untuk meningkatkan layanan kepada nasabah-nasabah segmen bisnis.
Bank Mandiri sudah menghadirkan layanan digital untuk nasabah korporasi melalui Kopra, BRI mulai mengembangkan Qlola, dan BCA dengan aplikasi MyBCA, dan Bank Maybank dengan layanan M2E.
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? Masuk
Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.