Bank Genjot Layanan dan Keamanan Transaksi Digital

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Di era serba digital, industri perbankan dituntut untuk mengoptimalkan layanan berbasis digital. Sayangnya, layanan digital perbankan kerap mengalami masalah. Mulai dari serangan hacker, hingga gangguan teknis layanan mobile banking.
Contohnya seperti yang terjadi pada layanan mobile banking PT Bank Central Asia Tbk (BCA) alias BCA Mobile dan myBCA. Awal pekan ini, layanan mobile banking BCA mengalami gangguan.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Business Insight
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan