ILUSTRASI. BCA terus memperkuat ekosistem finansial, penyempurnaan, dan modernisasi dari infrastruktur teknologi informasi. KONTAN/Cheppy A. Muchlis
Reporter: Adrianus Octaviano | Editor: Dikky Setiawan
KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Di era serba digital, industri perbankan dituntut untuk mengoptimalkan layanan berbasis digital. Sayangnya, layanan digital perbankan kerap mengalami masalah. Mulai dari serangan hacker, hingga gangguan teknis layanan mobile banking.
Contohnya seperti yang terjadi pada layanan mobile banking PT Bank Central Asia Tbk (BCA) alias BCA Mobile dan myBCA. Awal pekan ini, layanan mobile banking BCA mengalami gangguan.
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? Masuk
Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.