Bank Menjaring Nasabah Lewat Event Lari Hingga Konser Musik

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sejumlah bank nasional makin agresif menjaring nasabah baru lewat penyelenggaraan event besar, mulai dari konser musik hingga ajang lari marathon. Strategi ini tak hanya untuk memperkuat brand, tetapi juga mendorong transaksi dan aktivasi pengguna layanan digital.
Bank Tabungan Negara (BTN) misalnya, menggelar BTN Jakarta International Marathon pada 29Juni 2025. Melalui ajang ini, BTN memproyeksikan lonjakan transaksi dan aktivasi pengguna sebesar 15%–20% dibanding hari biasa.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Business Insight
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan