Bank Optimalkan Layanan KPR Secara Digital

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perbankan terus berinovasi dalam memasarkan produk kredit kepemilikan rumah (KPR) dengan memanfaatkan perkembangan teknologi. Kini, pengajuan KPR sudah bisa dengan mudah dilakukan secara online lewat platform digital bank.
Penguatan inovasi layanan KPR salah salah satunya dilakukan Bank Mandiri. Bank pelat merah ini sudah menghadirkan fitur KPR pada superapp Livin sejak Juni lalu.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Business Insight
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan