KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Transformasi digital pada layanan remitansi perbankan memudahkan nasabah dalam bertransaksi. Tak ayal sejumlah bank mencatatkan peningkatan transaksi. Transaksi ini juga berkontribusi pada pendapatan komisi semester I.
PT Bank Mandiri Tbk yang tengah fokus pada digitalisasi transaksi remitansi ritel lewat layanan transfer valas di Livin mengalami kenaikan transaksi. "Digitalisasi ini mendorong transaksi remitansi ritel tercapai di atas 400.000 transaksi, dengan nilai transaksi lebih dari US$ 10 miliar," ungkap VP Micro Segment & Remittance Solution Bank Mandiri Rolland Setiawan.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Berlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.