Banyak Membuat Produk Unitlink Baru, Asuransi Jiwa Menyasar ke Anak Muda

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan asuransi jiwa mengincar anak muda sebagai pasar baru produk unitlinik. Ini terlihat dari sejumlah produk unitlink baru yang diterbitkan oleh perusahaan asuransi.
Terbaru, Prudential Indonesia meluncurkan Asuransi Jiwa PRULink NextGen (PRULink NextGen) dan Asuransi Jiwa PRULink NextGen Syariah (PRULink NextGen Syariah). Chief Marketing and Communications Officer Prudential Indonesia Karin Zulkarnaen mengatakan memang berencana menggaet target anak muda.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? MasukKontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Business Insight
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan
Berlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.