Banyak Tekanan, Ciputra (CTRA) Memasang Target Stagnan

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Ciputra Development Tbk (CTRA) masih konservatif di tengah tantangan industri properti di tahun 2025. CTRA membidik nilai marketing sales sebesar Rp 11 triliun pada tahun ini. Angka ini sama dengan capaian tahun lalu.
Head of Investor Relations CTRA, Aditya Ciputra Sastrawinata mengatakan, pada kuartal pertama 2025, CTRA mencatatkan pendapatan prapenjualan atau marketing sales Rp 3,15 triliun. Jumlah tersebut setara 29% dari target marketing sales perusahaan di tahun 2025.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Business Insight
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan