Begini Strategi Ever Shine Tex (ESTI) Bidik Pertumbuhan Dua Digit di Tahun 2025

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Ditengah tekanan terhadap industri tekstil dan produk tekstil (TPT), PT Ever Shine Tex Tbk (ESTI) justru optimistis dan menargetkan pertumbuhan penjualan tumbuh dua digit pada tahun 2025 ini. Sejumlah strategi dilakukan perusahaan, salah satunya adalah mendorong inovasi serta efisiensi biaya agar produknya tetap kompetitif.
Michael Sung, Direktur ESTI bilang bahwa strategi ini membuat laba perusahaan di semester I terdongkrak cukup baik. Laba periode berjalan perusahaan di paruh pertama tahun ini tercatat US$ 595.333 atau naik 150,85% dari sebelumnya US$ 237.330, sedangkan penjualan juga naik 7,94% dari sebelumnya US$ 12,23 juta menjadi US$ 13,2 juta.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Business Insight
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan