Begini Strategi Saraswanti (SAMF) Memupuk Penjualan Tahun 2023
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Emiten produsen pupuk PT Saraswanti Anugerah Makmur Tbk (SAMF) terus memperkuat bisnisnya di tengah tren pertumbuhan permintaan pupuk di sepanjang tahun 2023.Manajemen Saraswanti Anugerah Makmur menargetkan penjualan pada tahun ini akan tumbuh 20% year-on-year (yoy).
Manajemen SAMF belum merilis laporan keuangan 2022. Dalam berita sebelumnya, penjualan SAMF pada 2022 diperkirakan dapat mencapai Rp 2,88 triliun.Hingga akhir kuartal III-2022, penjualan Saraswanti Anugerah Makmur melonjak 96% secara tahunan atau year on year (yoy) menjadi Rp 2,45 triliun.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Berlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.