ILUSTRASI. Bank Saqu menyasar segmen pasar generasi muda, pemilik usaha kecil, pekerja lepas, dan karyawan tetap dengan pekerjaan sampingan. (KONTAN/Carolus Agus Waluyo)
Reporter: Nova Betriani Sinambela | Editor: Dikky Setiawan
KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Jelang tutup tahun 2023, layanan bank digital milik PT Bank Jasa Jakarta, Bank Saqu, berhasil menjaring lebih dari 100.000 nasabah dalam kurun waktu kurang dari satu bulan sejak diluncurkan pada 20 November lalu.
Presiden Direktur Bank Jasa Jakarta Leo Koesmanto bilang, pencapaian tersebut diperoleh karena upaya pendekatan inovatif dari Bank Saqu. Salah satunya, merancang kebutuhan para solopreneur dan UMKM agar mendapatkan layanan keuangan yang mudah dan aman.
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? Masuk
Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.